Make your own free website on Tripod.com
Buat cewek; hati2!
News


From: Michael Tedja
Sent: February 2, 2001



----- Original Message -----
From: Frans
Sent: Thursday, January 25, 2001 1:13 PM
Subject: Fw: [ka10mi-94] FW: Buat cewek; hati2!

Gue asumsiin lo semua pasti udah pernah denger kalo di mall2 atau
di tempat2  umum gitu, suka ada orang yang dihipnotis - entah
itu dengan sengaja  disenggol, dipegang dll- terus barang2 yang
dia bawa diambil. Bisa  perhiasan, HP dll. Ternyata, para
penghipnotis itu juga sekarang ngincer  cewek buat dijual.
Biasanya sih - katanya di jual di Batam -.  Gue nggak tahu
hal itu sebelum gue ngalamin sendiri.

Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang lalu gue ke Carefour Cempaka
Putih sama cowok gue. Tapi dia nggak ikut turun, karena gue cuma mau
beli biskuit  doang buat kakak gue yang lagi sakit.  Nah, di
Carefour situ kan mesti naik semacam tangga jalan gitu kan?
Waktu itu kebetulan gue lagi bengong. Tiba-tiba, pas udah mo sampe
atas, dari arah tangga jalan menuju turun ada  ibu-ibu yang
secara mendadak aja dia nyodorin semacam benda sebesar  tutup
botol coca cola ke depan muka gue. Benda itu kaya batu atau semacam
itulah tapi berkilauan gutu warnanya keperakan.
Untung gue lagi bengong,  jadi gue nggak bener-bener fokus ngeliat
benda itu dan gue cuma melihat  sekilas  aja  ke ibu itu
sambil rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang? Gue kenal nggak ya?
Gitu doang.  Sambil jalan cari barang, gue mikir jangan2 dia 
termasuk orang2 yang suka menghipnotis orang lain buat diambil
barang-barangnya. Tapi  saat itu gue gak bawa apa2 n' gak pake
perhiasan pula.  Baju gue  juga  cuma  kaos biasa ama jeans.
BTW, karena ngantrinya panjang, gak sampe  lima  menit  gue
langsung balik ke mobil lagi gak jadi beli.

Ternyata bo, baru aja mobil gue mau keluar parkiran, l mendadak
gue ngantuuuuk sengantuk2nya.  Langsung  jatuh gitu! Untung
sebelumnya gue sempet cerita pertemuan gue tadi ke  cowok gue.
Dia tuh sampai nampar2in gue - abis itu minta maaf sih - tapi gue
gak bangun juga. Gue ngerasa die namparin dan manggil2 gue, tapi gue
gak bisa buka mata gue atau bergerak, ngerasain sakitnya aja nggak!
Pokoknya gila  banget deh!

BTW, gue baru sadar pas udah mo nyampe rumah gue, itu juga pake acara
muntah  dulu. Ternyata, adenya temen cowok gue pernah ngalemin
kejadian yang sama.  Intinya, orang-orang macem itu ngincernya
cewek-cewek yang kelihatannya sendirian.  Lebih bagus yang gak
bawa kendaraan sendiri. Jadi sesudah lo  dihipnotis gitu, lo kan
jatuh tuh? Nanti dia yang ngaku2 sodara lo terus lo dibawa deh sama dia.
Dan biasanya emang dijual ke Batam.  Orang2 disana katanya sih suka
model2 kaya gue.

So, hati-hati ya buat semuanya. Yang cowok, inget, jangan tinggalin
cewek lo kalo lagi jalan di tempat umum gitu.  Kejadian kaya gitu
sih, siapa coba yang nyangka. Iya, nggak?

salam
Dera